Thursday, 19 January 2017

Gambaran Jiwa Mu Ada Pada Tulisanmu, Temukan Sekarang




       Menulis adalah hal yang paling sering di lakukan, Setiap hari kamu pasti tidak akan lepas dari kegiatan menulis. Tapi, tahukah kamu teryata dari setiap torehan tinta yang kamu buat memiliki sebuah makna. Bahkan kamu dapat mengetahui sifat dan karakter seseorang hanya dari sebuah tulisan tangan.
Membaca kepribadian seseorang dari tulisan tangan dikenal dengan nama Grafologi. Grafologi sendiri memang adalah seni membaca tulisan tangan namun tidak hanya untuk menilai kepribadian, melainkan banyak hal lainnya terkait karakter, kepribadian, kemampuan, dan masih banyak hal lainnya.
Nah untuk kalian yang ingin mengetahui karakter anda sendiri atau bahkan karakter pasangan anda simak baik-baik uraian di bawah ini.


Besar kecilnya tulisan :

1. Tulisan yang berukuran sangat kecil menunjukkan Sifat pendiam, sering menyendiri tapi memiliki cara pemikiran yang sangat cemerlang dan selalu mengunakan nalar yang logis.Sedangkan tulisan tangan yang sangat kecil namun jelas dan mudah di baca menunjukkan penulisnya pandai, juga memiliki konsentrasi yang kuat, namun sayang tipe ini kadang suka menonjolkan kemampuannya.Sedangkan bila tulisannya kecil dan sulit di baca penulisnya memiliki tipe yang mandiri dalam hidupnya .

2. Tulisan tangan yang berukuran sedang, adalah tipe orang yang terpaku dengan tradisi kuno, dan dasar pengambilan keputusannya dari segi logika di anggap sangat jitu untuk dasar referensi keputusannya. 

3. Jenis tulisan tangan yang besar menunjukkan besarnya ambisi seseorang namun murah hati dan selalu ingin di hargai terkadang terkesan sering melebih lebihkan ucapannya.Sedangkan tulisan tangan yang sangat besar menunjukkan tipe yang sangat hati-hati dalam segala hal.gemar membuat perhatian bagi sekeliling sering kali bersikap over acting dan selalu ingin di perhatikan. Ia gemar berpetualang kemana-mana mengikuti pangilan jiwanya.
 

Gaya penulisan 
Dalam spesifikasi gaya penulisan terbagi menjadi 3 sub yaitu :

1. Gaya sambung biasa, orang yang memiliki tipe gaya sambung seeperti ini biasa nya sangat cocok untuk menjadi pemimpin, karena senang membari respon pada setiap masalah, menerima ide orang lain, dan mudah bergaul serta di senangi banyak orang.

2. Gaya lurus dan lancip, tulisan tangan model demikian menunjukkan penulisnya adalah orang yang agresif , Sangat tekun mengerjakan sesuatu, walau terkadang enggan berkompromi dengan orang lain, bila lancipny huru awalnya saj menandakan bahwa sang penulis mengalami konflik psikologis yang terkadang membuatnya sangat agresif.

3. Gaya campuran, apabila orang tersebut memiliki gay tulisan campuran dengan cara penulisan yang cepat dan hasil tulisannya susah untuk di baca menaandakan orang tersebut adalah tipe orang yang biasa berpikir cepat, kreatif tapi paling tersingung kalau di kritik bahkan kalau tidak sesuai dengan kehendaknya jangan harap mendapatkan bantuannya.

 Kemiringan tulisan :

1. Jenis tulisan miring ke kanan, menandakan orang yang ramah aktif dan bersifat terbuka, berani menghadapi tantangan baru, dalam bekerja kata hatinya adalah power yang penting, ia akan selalu menanyakan pada ahlinya hal-hal yang kurang ia kuasai.

2. Tulisan tangan yang berbentuk tegak, adalah tipe orang yang tak suka banyak di atur, dirinya lah poros dalam menjalankan semua aktifitas. kebebasan adalah hobynya dalam melakukan tindakan, namun  mampu tetap mengontrol dirinya pada jalur yang di anggapnya positif.
 

Tekanan penulisan :

1. Tekanan yang halus, pembawaanya tenang dan mudang untuk mengerti tidak membesar-besarkan segala bentuk persoalan.

2. Tekanan yang sangat jelas tercetak, memiliki sifat yang kaku dan formal, orang tipe seperti ini sulit untuk menyesuaikan diri dalam pergaulan, namun ia berangapan bersikap demikian penting agar selalu di hargai.


Nah, bagaimana apakah anda sudah menemukan tipe yang seperti apakah anda? Semoga bermanfaat dan dapat membantu.


No comments:
Write comments