Thursday, 27 April 2017

4 Monitor LED Terbaik dengan Layar Besar

Kita tentu membutuhkan monitor LED ketika merakit PC yang akan kita gunakan di rumah atau kantor. Penggunaan monitor LED memang membuat sistem operasional PC jadi lebih efektif dan nyaman. Tak akan ada kendala lack atau kualitas visual rendah kalau kita mengandalkan monitor LED berkualitas.


Harga monitor LED kini tidak mahal. Apalagi jika kita membelinya via online. Koleksi monitor yang lengkap dengan harga terjangkau memang senantiasa diminati. Empat seri monitor LED terbaik dengan layar besar berikut ini merupakan produk yang jadi primadona:

LG 34UC98-W 34-Inch 21:9 Curved UltraWide

Monitor LG yang satu ini memiliki ukuran layar sebesar 34 inch. Bentuknya yang menyerupai kurva melengkung akan membuat pengalaman menonton atau bermain game terasa semakin nyata. Fitur tambahan berupa spektrum warna membuat monitor LED LG ini memiliki tingkat ketajaman warna yang luar biasa. Maka mata kita pun tak akan mudah bosan dan lelah setiap kali menatap monitor canggih tersebut.

Samsung C27F591FDE Curved Monitor 27"
Untuk urusan monitor LED layar lengkung, rupanya Samsung tidak ingin kalah dari merek lainnya. Samsung memiliki seri monitor LED berukuran 27 inch yang bergaya futuristik dan elegan. Monitor LED ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung seperti VGA, DisplayPort, dan HDMI Port. Resolusi layarnya mencapai 1920 x 1080 pixel.

Asus ROG Swift PG278Q 27" LED Monitor
Selain memiliki varian seri laptop yang berkualitas, Asus juga berupaya menghadirkan produk monitor LED sesuai kebutuhan kita. Dengan ukuran layar 27 inch, kita bisa menikmati aktivitas menonton film atau bermain game hingga puas. Rate refresh-nya pun tergolong cepat di angka 144 Hz. Kemampuan grafis yang super cepat dan anti blur pasti membuat kita kagum dan ingin memilikinya.

Philips TV LED 24 Inch 24PHA4110 Slim
Dari merek Philips, ada monitor LED 24PHA4110 Slim yang berukuran 24 inch. Fitur digital crystal clear pada monitor LED Philips ini membuat kualitas gambarnya semakin jernih dan tajam. Kita juga bisa memanfaatkan port USB-nya untuk menyambungkan kamera, konsol stick, dan MP3 plater secara mudah.


No comments:
Write comments