Monday, 25 February 2019

4 Varian Motor Maxi Yamaha Terbaru Beserta Spesifikasinya

Ada banyak jenis motor yang beredar di Indonesia saat ini. Salah satunya adalah seri Maxi Yamaha keluaran Yamaha. Seri ini memiliki banyak sekali varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan isi kantong. Nah, bagi Anda yang tertarik memiliki salah satu motor Yamaha dari seri ini, bisa cek beberapa varian motor ini di sini!

1. Yamaha Lexi – S

Motor yang satu ini adalah salah satu yang paling laris di pasaran dari seri ini. Motor ini sebenarnya memiliki tampilan yang sama dengan kebanyakan motor matik lainnya. Namun, tampilannya lebih elegan dan gagah. Harga yang dibanderol untuk motor ini sekitar 22,8 juta rupiah dengan beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih.

Di antaranya adalah Blue, Broneze dan Mate Gray. Motor ini ditenagai mesin berteknologi Blue Core berkapasitas 125 cc. Mesin satu silinder ini ditengarai tangguh karena bisa menghasilkan power hingga 8,7 Kw pada putaran 8000 rpm. 

2. Yamaha NMAX 155 ABS

Selain Yamaha Lexi, varian lain dari seri ini yang bisa Anda pilih adalah Yamaha NMAX 155 ABS yang dibanderol sekitar 30 juta per buah. Motor ini ditenagai dengan mesin berkapasitas 155 cc dengan tenaga sebesar 11,1 KW per 8000 rpm. Sebanding dengan harga yang ditawarkan, motor ini juga didesain dengan torsi sebesar 14,4 NM pada 6000 rpm.

Motor ini juga memiliki desain yang mewah dengan dimensi 1.955 mm x 740 mm x 1.350 mm. Motor ini menggunakan suspensi depan jenis telescopic dan suspensi belakang jenis unit swing. Sedangkan untuk rem depan dan rem belakang, motor Yamaha NMAX 155 ABS Maxi Yamaha ini sama-sama mengadopsi jenis single disc brake atau ABS.

3. Yamaha Aerox 155VVA – R Version Movistar

Selain itu, Anda juga bisa menemukan Yamaha Aerox 155VVA – R Version Movistar yang dibanderol dengan harga sekitar 24 juta rupiah. Motor yang satu ini memiliki desain layaknya motor pembalap namun dengan desain tempat duduk yang sangat nyaman. Apalagi, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan modern sehingga lebih nyaman.

Salah satu fitur terbaik yang bisa Anda temukan pada motor yang satu ini adalah Electric Power Socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya gajet. Selain itu, dengan motor ini Anda juga tak usah ribet membawa barang banyak karena ruang bagasinya cukup besar. Motor ini ditenagai dengan mesin bersistem fuel injection sehingga mumpuni.

4. Yamaha TMAX

Bagi Anda yang berkantong tebal, bisa memilih motor Yamaha yang satu ini. Motor ini memiliki mesin dengan tipe forward-inclined parallel 2 silinder dengan 4 stroke, DOHC 4 velves. Selain itu, motor ini memiliki kapasitasr 530 cc yang setara dengan motor balap. Motor gede ini juga memiliki daya maksimal 33.8 Kw pada 6.750 rpm.

Untuk sistem pembakaran, motor ini dilengkapi dengan sistem fule injection dengan transimisi V-Belt Automatic. Sedangkan untuk tangki, motor ini memiliki kapasitas 15 liter. Berapa harganya? Anda harus merogoh kocek sekitar 319 juta rupiah untuk satu buahnya.

Nah, di antara varian dari Maxi Yamaha di atas, mana yang menarik minat Anda untuk dimiliki? Kalau ingin memiliki salah satunya atau ingin info lebih lanjut mengenai beberapa motor di atas, Anda bisa menghubungi dealer Yamaha terdekat. Selain beberapa varian di atas, Anda bisa temukan masih banyak varian dari

No comments:
Write comments