Thursday, 14 February 2019

Tips memilih konsumsi untuk suatu acara

Berbicara masalah Penyelenggaraan suatu acara, pasti nya tidak luput dengan hal yang paling penting dalam suatu acara tersebut yaitu konsumsi. Tidak dipungkuri, konsumsi menjadi salah satu hal yang dinanti oleh para peserta suatu acara dan menjadi hal yang membuat penasaran. Contoh dari konsumsi yang sering di sediakan dalam suatu acara adalah nasi kotak, snack box atau mungkin prasmanan yang disediakan. 

Berbicara masalah konsumsi memang banyak sekali ragam jenis nya, tetapi yang menarik untuk saya ulas kali ini adalah snack box. Contoh nya Snack Box Jakarta Barat ini, kenapa snack box ini menjadi topik pilihan saya? Ternyata dengan menyediakan snack box, para penyelenggara acara dapat menekan budget yang dalam tanda kutip “lumayan” ya. Mengapa tidak, contoh nya, di dalam snack box itu kita bisa mencampur isi dengan cemilan dari yang harga nya mahal dan juga sampai yang termurah. Contoh nya dari burger sampai kue kukus. 

Mungkin ditempat asal saya tinggal, jarang sekali para penyelenggara acara menyediakan snack box yang isi nya unik seperti yang saya katakan di paragraph 2 yaitu burger dan lain lain. Terkesan snack box itu isi nya itu itu saja, ya kalau tidak risol, kue sus atau kue lapis. Nah ternyata, dengan snack box kita dapat memilih paduan yang mungkin bisa membuat para peserta acara terkesima dengan sajian yang kita berikan. Contoh nya anda memasukkan cemilan yang unik dan tentu nya murah dalam budget.

Point penting nya adalah, snack box jadi pilihan tepat dari opsi opsi lain untuk dijadikan konsumsi pada suatu acara dengan satu catatan yaitu menyajikan suatu yang unik dan bisa menekan budget operasional tentunya..

No comments:
Write comments