Monday, 4 March 2019

Persiapan Tim Pemenangan Jokowi Hadapi Debat Pilpres Ketiga

Tim pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin kini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan debat pilpres ketiga kali ini. Setelah dua kali melewati debat, tentu tim Jokowi dan Ma’ruf Amin ingin melewati debat ketiga dengan kesuksesan. Apalagi hari H pilpres 2019 sudah semakin dekat sehingga waktu yang tersisa sudah semakin singkat.

Debat pilpres ketiga akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2019. Debat ketiga ini akan mempertemukan kedua calon wakil presiden yaitu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno. Sebelumnya, pada bulan Februari lalu kedua calon presiden Jokowi dan Prabowo Subianto telah dipertemukan dalam program debat yang berlangsung cukup seru.

Pada kesempatan debat ketiga ini, kedua calon wakil presiden akan beradu argumen dengan topik pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan. Untuk melewati debat dengan lancar, tentu saja tim Jokowi Ma’ruf Amin melakukan persiapan dengan semaksimal mungkin.

Tak Meremehkan Ma’ruf Amin
 
Jokowi telah menarik perhatian masyarakat dengan penampilannya yang cemerlang di kesempatan debat pilpres kedua bulan Februari lalu. Agar bisa meningkatkan elektabilitas mereka, maka Ma’ruf Amin juga harus tampil cemerlang pada debat pilpres ketiga kali ini. Namun, tak sedikit pihak yang meragukan kemampuan Ma’ruf Amin dalam debat menghadapi Sandiaga.

Tim kampanye Jokowi dan Ma’ruf Amin tentu tak tinggal diam dengan anggapan negatif yang meremehkan sang calon wakil presiden. Menurut Budiman, juru bicara tim kampanye Jokowi-Ma’ruf, telah dibentuk tim yang berkualitas untuk mempersiapkan Ma’ruf Amin dalam menghadapi debat pilpres ketiga mendatang.

Tim pemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin mengungkapkan bahwa cawapres mereka akan siap menghadapi debat dan melawan Sandiaga. Mereka meminta agar tak ada yang meremehkan kemampuan Ma’ruf Amin dalam menghadapi debat. Meskipun lebih banyak diam pada kesempatan debat pilpres pertama, namun Ma’ruf Amin akan tampil baik di debat pilpres mendatang.

Bersama Tim Terbaik
 
Saat ini, Ma’ruf Amin tengah mempersiapkan diri dengan bantuan tim terbaik. Telah dibentuk tim yang terdiri dari berbagai profesi khususnya dokter dan tenaga pendidik. Tim persiapan debat beranggotakan orang-orang yang ahli di bidang sesuai dengan topik yang akan diangkat pada debat pilpres ketiga mendatang.

Telah disusun kemungkinan pertanyaan-pertanyaan yang bisa muncul dalam debat. Selain itu, beragam argumen dibahas untuk memperkuat posisi Ma’ruf Amin dalam debat pilpres ketiga besok. Intinya, semua kegiatan persiapan dilakukan untuk membuat Ma’ruf siap beradu argumen dengan Sandiaga.

Meskipun ada tim persiapan yang terlibat, namun tim kampanye Jokowi-Ma’ruf mengungkapkan bahwa ada peran besar Ma’ruf Amin dalam persiapan tersebut. Ma’ruf Amin tidak hanya menerima masukan tapi juga memberikan ide dan gagasannya agar persiapan debat semakin matang.

Menyambut Pemerintahan Jokowi Lagi
 
Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi pasangan yang banyak diunggulkan oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang berharap Jokowi bisa melanjutkan kembali pemerintahannya di periode yang ke-2. Banyak yang mengharapkan program-program Jokowi kembali dilanjutkan di periode ke-2. Lalu, bagaimana dengan Anda?

Bersama Ma’ruf Amin, Jokowi diharapkan bisa kembali memimpin dan meneruskan program yang telah dijalankan di periode ini. Untuk mewujudkan harapan tersebut, tim pemenangan Jokowi mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin demi meningkatkan elektabilitas pasangan nomor urut 1 ini.

No comments:
Write comments