Wednesday, 4 March 2020

Ini Dia Cara Untuk Membedakan Sepatu Asli dan Palsu !

Membeli sepatu jaman sekarang memang sulit sulit mudah, dikarenakan banyak sekali beredar sepatu sepatu yang palsu di pasaran yang dapat merugikan para customer. Apalagi sekarang trend hypebeast yang membuat orang berbondong bondong membeli sepatu brand mahal dengan harapan investasi. Sepatu ini tidak melulu sepatu kets untuk fashion, tetapi juga sepatu untuk olahraga seperti sepatu fitness dan sepatu lain nya.

Apa hal pertama yang Anda cari saat mengautentikasi sepatu ?

Pada akhirnya itu selalu bermuara pada pengerjaan, detail dan bahan yang digunakan. Industri palsu akan sedekat mungkin dengan bahan asli, tetapi mereka mengambil jalan pintas dan menggunakan produk yang lebih rendah. Jahitan biasanya merupakan hal besar untuk diperiksa di seluruh papan, apakah itu hoodie atau sepasang sepatu.

Apa saja perbedaan terbesar antara sepatu kets asli dan palsu?
 
Perbedaan umum antara yang asli dengan yang palsu biasanya pada label ukuran sepatu, juga label kotak. Gaya font 99,9 persen berbeda, selalu. Di Yeezys, misalnya, karena itu adalah beberapa barang palsu yang saya lihat, saya melihat jahitannya; membangun struktur; dimanapun ia berkata, "boost"; gaya font; dan kotaknya.

Di eBay, beberapa pengguna akan memposting foto sepatu asli, tetapi kemudian mengirim yang palsu. Bagaimana Anda tahu Anda tidak ditipu?
Saya pribadi tidak menggunakan eBay. Mengapa saya memulai fake_education adalah dengan mendapatkan scammed di eBay.

Bagaimana dengan orang-orang dengan peringkat bagus?
 
Beli dari seseorang yang kredibel, dari seseorang yang memiliki reputasi yang memiliki reputasi untuk ditegakkan. Untuk menjadi 100 persen pasti, beli dari suatu tempat yang memiliki kebijakan pengembalian. Di suatu tempat bahwa jika keluar bahwa mereka menjual palsu, itu akan merusak citra.

Apa saja barang palsu top yang Anda lihat?
 
Apa pun yang dibuat oleh Adidas: Yeezys, NMD, Ultraboost. Mereka juga menjual permintaan. Misalnya, rilis umum NMD atau sepatu Ultraboost hampir tidak memiliki nilai jual kembali, tetapi itulah beberapa replika paling populer di pasar, karena orang-orang bahkan tidak berpikir bahwa mereka membeli barang palsu. Sedangkan ketika datang ke Yeezys, mereka memanggil setiap jalur hidup yang mungkin untuk membuktikan legitimasi. Tetapi ketika Anda mendatangi seseorang dengan pasangan yang memiliki $ 180 di toko dan mereka memberikannya kepada Anda, katakanlah, $ 150, Anda hanya berpikir Anda mendapatkan penawaran bagus, bukan? Sedikit yang Anda tahu, mereka membelinya seharga 60 dolar.

Bagaimana Anda tahu kapan sneaker akan menjadi investasi?
Sekarang banyak hype. Kanye West menjatuhkan sesuatu dan semua anak berlari, dan sebulan atau dua bulan kemudian, harganya turun begitu saja. Kami tidak membeli barang-barang promosi. Kami membeli barang-barang yang memiliki nilai lebih dari waktu ke waktu. Kami memiliki paten sepatu kets. Kami memiliki satu-satunya sampel Yeezy. Kami adalah spesialis dalam prototipe, sampel, vintage, sampel langka.

Bagaimana Anda tahu kapan sesuatu akan menghasilkan hype?

Saat ini pasar semua hype.

Jadi strategi Anda adalah bahwa Anda mencari sepatu langka dan unik yang Anda tahu akan memiliki nilai. Apa saja bagian paling langka yang Anda miliki?
1985 Air Jordan 1s; kami memiliki koleksi terbesar. Itu adalah bagian favorit saya dari koleksi kami, hanya karena menyimpan begitu banyak sejarah - itu adalah tahun pertama Jordan. Kami telah mengontrak Sepatu Julius Erving Converse. Kami memiliki sampel Yeezy, beberapa jalur warna berbeda yang belum pernah dilihat.

No comments:
Write comments