Sunday, 12 July 2020

Stop Menyepelekan Demam Berdarah dan Atasi dengan Cara yang Tepat

Tidak ada satupun orang yang boleh menyepelekan penyakit demam berdarah. Penyakit yang satu ini bisa mengancam nyawa seseorang yang menderitanya. Diperlukan penanganan yang cepat dan responsif agar penderita DBD bisa sembuh dan terhindar dari maut. Selain menggunakan obat seperti yang bisa didapat di link berikut www.goapotik.com/promo/sirup-dan-kapsul-daun-jambu-biji, demam berdarah juga bisa diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi penyakit Demam berdarah Dengue.


Daun Pepaya

Rasanya yang pahit membuat daun pepaya bukanlah salah satu daftar sayuran yang disukai oleh banyak orang. Meskipun demikian, daun pepaya tetap dimasak dengan berbagai macam cara agar tidak teras terlalu pahit dan masih bisa dinikmati. Hal ini tak lepas dari khasiat daun pepaya itu sendiri yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk Demam berdarah.

Kemampuan daun pepaya untuk mengatasi demam berdarah disebabkan oleh caranya untuk meningkatkan trombosit dalam tubuh penderita demam berdarah. Daun pepaya dipercaya mampu memperkuat dinding sel darah merah sehingga tidak mudah pecah oleh virus demam berdarah dengue. Sehingga, proses pembentukan sel darah baru yang diusahakan oleh makanan lainnya, akan dibantu oleh daun pepaya agar tetap kuat dan bisa menyembuhkan penyakit demam berdarah.

Daun ketumbar

Bagi para ibu yang suka memasak tentu tidak asing lagi dengan daun ketumbar. Sebab, selain bisa dicampurkan kedalam masukan daun ketumbar juga punya khasiat yang sangat baik untuk menyehatkan tubuh kita. Salah satunya yakni untuk mengatasi demam berdarah secara alami.

Kemampuan daun ketumbar untuk menyembuhkan demam berdarah tak lepas dari fungsinya sebagai obat penurun demam alami. Pengolahan daun ketumbar untuk dijadikan obat demam berdarah juga tidak sulit, Anda hanya perlu mencuci daun ketumbar dan campurkan kedalam semangkuk air bersih yang bisa diminum. Jus air dan daun tersebut dengan menggunakan blender dan minumlah secara perlahan. Konsumsi jus daun ketumbar secara rutin setiap harinya agar demam berdarah bisa sembuh lebih cepat.

Itulah dua bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi DBD secara alami. Disamping itu, selalu terapkan pola hidup sehat dan rutin membaca tips kesehatandari sumber gue sehat yang valid dan bisa dipercaya dan menyiapkan obat psidii kapsuluntuk meningkatkan trombosit

No comments:
Write comments